Tentang kita 2 tahun ini..

Sabtu, 10 September 2011


Tinggal menghitung hari menunggu saat saat indah itu tiba..
Saat kebersamaan yang aku lewati bersamanya sudah 2 tahun..^_^
2 tahun yang lalu masih aku ingat saat pertama kita bertemu di depan Aula kampus..saat itu kamu duduk sendiri pake kemeja merah..dan akupun sendiri pke baju merah..hhihihi..
Kita Cuma saling pandang dan tersenyum .. lalu perkenalan pun terjadi..
Dulu kita sebatas teman...hanya teman.. teman saling berbagi rasa.. berbagi info untuk persiapan OSPEK kita... dan saling cerita tentang kehidupan kita..tentang pacar aku dan pacar kamu...:D
Kita saling tuker nomer HP .. saling telfon telfonan hanya untuk membahas persiapan OSPEK kita..
Rasa sayang pun muncul..Entah kenapa terbesit di hati keinginan untuk memilikimu...
Aku coba menyadarkan otakku bahwa itu tidak mungkin...kamu ada yg punya dan aku ada yg punya..
Aku coba menghilangkan rasa egois di hatiku utk bisa mmilikimu..mencoba menahan perasaan yang aku tau itu tak bisa...
Semakin hari kita semakin dekat.. semakin besar pula rasa sayang ini..dan sikapmu pun sangat mnunjukkan bahwa kamu pun merasakan hal yg sama denganku...
Aku merasa hati ku tlah terbagi 2.. tidak utuh kpada seseorang ..mLainkan terbagi mejadi 2.. walaupun hnya sedikit tapi aku tau itu akan semakin membesar..
Perasaan nyama menyelimutiku tiap aku deket kamu..merasakan semua perhatianmu padaku..
Waktu berganti hari...
Kita sudah masuk kuliah dan pembagian kelas pun sudah di bagi..dan ternyata kita sekelas..
Semakin sering kita ketemu..kamu sering mngantarku pulang..mengerjakan tugas bareng,,
Aaahh sudah tak dapat ku bohongi lagi perasaanku bahwa aku SUKA KAMU..
Hingga ahirnya tanggal 090909 kau sms : “ A sayang Adek..
Hnya segitu... dan aku nanya apa mksudnya,,dia tak bilang apa2 dia cuman bilang “ ga papa A Cuma mau de tau A sayang Adek,,,
Tepat  di tanggal 140909 dia bilang langsung kalau dia sayang aku dan mau aku jadi pacarnya...
Dan kaupun sekarang jadi milikku..^_^
Tak ada rasa penyesalan di hati karna aku mmilikimu..yaaa walopun sikapmu seperti bunglon yg suka berubah ubah mood..Tapi aku SUKA KAMU...
Aku suka caramu membuatku tersenyum hingga aku menangis..
Aku suka caramu merayuku saat aku marah..
Aku suka mata genitmu yang selalu kelap kelip kalo aku lagi kesel sama kamu..
Walaupun banyak rintangan dan masalah menghadang tapi tak sedikitpun rasa ini berkurang untukmu..

“ Cinta yg lain memang banyak yang berhenti di tengah jalan..
Tapi ya Allah... buatlah cinta kami tidak berhenti seperti yg lain..
Buatlah cinta kami menjadi sbuah cerita indah dikala kami mnutup mata..
Tuhan ..aku mencintainya dengan sepenuh hati..

I just love you more than you do to me
*14 september 2009 *
MyHeartKeeper”DAN.


0 komentar: