do somethiiing..

Jumat, 16 September 2011

Helooo..
telat banget ni menyemangati diri sendirinya (secara jam segini belum mandi, belum ngapa2in juga, daritadi cuma browsing n chatting)..tp gpplah,, daripada tidak sama sekali.. ya ga?
Okay, saatnya merencanakan apa yang akan saya lakukan hari ini:
jam 9 : aku mau ngapalin anatomi ginjal...soalnya jam 11 ada responsi LP..
jam 10 berangkat ke RS..mulai dnes
jam 16 : pulang ke rumaaah dan tiduur
ampe magrib uda beres solat berhubung resume udah aku slesein hari ini dan semoga hasilnya tak mengecewakan nd tak di ulang aku mau chatt sepuas puasnya,,,,oooops.... aku mau baca2 LO ajah..whaaat? gak salaaaah ? gak bangeet.... karna target akuu nilai praktek KMB aku harus tetep A kaya kemareeen...aku yakiiin bisa...
semangat..semangaaat..semgaaaatt....^_^

0 komentar: