KANGEN..Sekangen kangennya...

Sabtu, 10 September 2011


Liburan uda ampir sebulan ni...
Selama itu juga aku sama dia jadi jarang ketemu..
Kangen..kangeen..sekangen kangennya...^_^
3 hari sebelum lebaran dia kebagian posko, jadwalnya sama lagiii jadi kita gak bisa ketemu soalnya kita beda tempat.. sampe hari lebaran pun kita gak ketemu.. 2 taun lebaran dia slalu dateng kerumah dan ini taun ke3 dan untuk pertama kalinya aku lebaran tanpa dia..hhiks..hhiks..
Oke..gak papa aku terima alesannya.. mamahnya gak ngijinin..tooh emang lebaran kali ini banyak banget kejadian kecelakaan kaya gitu..jadi wajar lah mama nya khawatir lagian perjalanan sumedang-subang cukup lumayan jauh juga..
Huuuuft.. kita Cuma bisa telfon telfonan dan smsan saja..dan itu sangat..sangaaat mmbuat aku KANGEEEN dia...
Seminggu uda lebaran aku coba ke ke subang dan akhiirna aku bs ketemu dia walopun itu Cuma 3 jam tapi melihatnya cukup mmbuatku bahagia..
3 hari dari itu kita gak ketemu lagi...dan rasa kangeen ini bner2 kerasa mnyiksa banget..nget..ngett...
Naah..pas hari ke 4 nya dia dateeng tuh ke sumedang sekalian registrasi .. dan hari itu aku luapkan rasa kangen aku sm dia...diapun ternyata kangen sama aku pemirsa...* senengnyaahh...
Hhihi...dia langsung peluk aku dan bilang “ aku sayang kamu...aku kangen kamu”
Aku tersenyum dan aku balas peluk dia erat..erat..erat..dan erat...dan dia pun  mmbalas pelukanku dengan mmlukku lebih erat dari aku. Trus aku bisikan di telinga nya..” sayang... aku gak bisa nafaaaas...:p.. dia pun ketawa...:D
Pertemuan yg indaaah walopun Cuma 2 jam krna dia musti balik lagi ke subang...
Ahirnya aku sadar... pertemuan akan terasa lebih indah saat kita merasakan perpisahan duLu..^_^
Smpe ketemu minggu depan sayang...
Miss u so much..:*

For you my boyfriend :MyDieDien**

0 komentar: