Sumedaaang kotaku...^_^

Kamis, 22 September 2011

Sumedang kota ku tercinta..
kota kelahiranku...
kota dimana aku bis amengenal dunia..
i love sumedang.....^_^
Naah...ini namanya " taman endog " atau taman teloor...
indaaah yaa kalo di malem hari..
sayanngya sekarang udah gak kerawaat..banyak sampaah...><
 Naah..ini namanya Lingga...
tempatnya ada di tengah tengah alun alun kota sumedang,,,
alun alun kota sumedang kalo hari minggu rameeee bangeet..
banyak yg jualan baju...makanan...pokonya semacam pasar kageet gitu deh..
sesuatu banget khan? hhihihi...







ini patung yang ada di cadas pangeran..
udah pernah liaat?





ini bunderan alam sari di malam hari....




ini di cipadayungan..
aku udah berapa kali kesana yahh?
hhehhe..
tempat ini biasanya sering dipake acara kemah trus outbon kaya gituulah....
enak juga buat dipake pacaran..hhihihi
Ini salah satu tempat wisata di sumedang..
namanya cibingbin..
dulu terkenal bangeeet..
sekarang juga masih terkenal siih..tapi gak seterkenal dulu..
hhihihi

ini namanya kereta nagapaksi...
kereta yg dulu dipake raja raja sumedang,,,
kalo pengen liat ini coba deh ke museum..
sayangnya aku gak boleh nyoba naek...hehhee
 




ini tempat aneka jualan sendal...
pengen banget beli sendal di sana..
tapi maluuuuu...
soalnya jualannya tepat di pinggir pos polisi..
* truus hubungannyaa???? hhhehhee]



ini rumah makan sate iting..
perintis sate iting itu kakenya temen aku..
tapi sayang..
aku gak pernah di ajak makan gratiiis...
hhehhee
ini dia makanan favorit aku..
tiada lain tiada bukan gorengan..
hheheh..
ada bala bala...gehu..karokeet...
* jajanan biasa tp enakk....^_^

ini dia tempat favoritku...
TOGA oh TOGA..
saksi bisu aku bersama sang pacar..hhihihi...
tempat dimana aku bisa deket sm diaaa...
tempat favorit kita kalo qta lg bete...
poko.na " disini surgaaa kita....^_^



well..... inilah kota ku..
kota sumedang tercinta...
kota kecil tapi campernikk...

" sungkan miang paturay kudu paanggang...
kota sumedang muntangan kadeudeuh melang...
surem tetep ka hareup ku cipanon munclang..
naha enung sumoreang pamulang mungkas harepan..
tuh tampomaaas ulah waswas..
piraku rek udar janji..
ka kunci kupalasari..
keur sumedang urang tandang..
ka ibu pertiwi yuuu urang ngabakti...'

0 komentar: