persahabatan rusak gara2 sesuatu..

Sabtu, 17 September 2011

persahabatan rusak gara gara sesuatu...sesuatu banget yah...
tapi apaa sesuatu nya itu?
buat cewek mungkin sesuatu nya cowok...dan cowok sesuatunya cewek...
aku gak pernah alamin ini..
tapi aku mungkin jadi penyebab dari rusaknya persahabatan itu..( ngakuuu bangeeet ..hehhe)
dia sang kekasihku..dan dia sahabat kekasihku...^_^
mereka yg mungkin sama2 sayang sm aku...care...peduli..( care = peduli gak yaa? hhihi )
nd jujur mereka punya kelebihan nd kekurangan yg beda... kelebihan pacar ku..gak ada di dia...kelebihan dia gak ada dipacarku...
tapi toh aku gak bisa nd gak mungkin harus menDUA...gak mungkin harus poliandriii,,,
mau gak mau aku harus milih ..
nd maap...aku mungkin harus tetap bertahan dengan pacar aku...
keputusan ini aku yakin mungkin membuat hatinya terluka..sakiit atau marah bahkan benci sm aku...
tapi tooh,,,aku udah banyak mmikirkan hal ini sebelumnya..ini resikonya...

seperti lagu nya jroocks :
" bukan salahku menduakan dirimu karna dia yg lebih dulu hadir di hatiku..."

 yaaaps....aku tau mungkin dia bnyak kkurangan tapi kita uda ampir 2 tahun hubungan saat itu nd dengan susah payah banting setirr mempertahankan hubungan ini nd aku gak mau pengorbanan dia sia sia begitupun sebaliknya...

maaap...maaf untuk kasih tak terungkapku..
maaf untuk persahabatan kalian yg menjadi sesuatu karena sesuatu..
maaf untuk harapan yang kosong ini..
maaf untuk cinta yg tak ku balass..
maaf untuk semuanya..
semoga kau dapat mendapatkan yg lebih baik dari aku bahkan berpuluh juta lipat lebih baik dr aku...

pesan ku :
tetep SEMANGAT...ada atau tanpa aku SEMANGAT itu harus ttep berKOBAAR...


0 komentar: