Keegoisanku ini membingungkanku.

Jumat, 16 September 2011


penyakit keEGOISan ku kambuh lagi...

entah sudah berapa kali terjadi. Aku benar-benar marah sama dia. Kayak anak kecil saja. Padahal tidak ada masalah apa-apa. Nah tapi yang terjadi aku benar-benar nggak ingin bersikap maniiis ... Aku tahu aku sungguh kelewatan.
Apa yang terjadi. Terus terang hal ini bukan karena aku membencinya, bukan pula karena ada orang ketiga. Aku justru tidak mengerti. ..

Apa dia tidak marah, apa dia tidak membenciku. 
Keegoisanku ini membingungkanku.
Aku sungguh kelewatan, benar aku sungguh kelewatan. Apa yang terjadi sebenarnya. Apa untungnya buatku memperlakukan pacar sendiri begini. gimana kalo hal ini terjadi sama aku>>>??. Apa yang akan ku lakukan, apa yang akan aku perbuat...???
Aku saat ini benar-benar binggung, sesuatu menganjal dalam benakku.
Akh tahulah........

0 komentar: