kehidupanku...

Sabtu, 10 September 2011










ini akuu dengan segala kekuranganku..^_^
aku yang beruntung bangeeeet punya keluarga yg sangan menyayangi aku...

ini aku sama mamah tercinta..
mamah yg paling hebat sedunia..^_^
dan ini adalah papaku..
papa terkeren di dunia n tersabar di dunia..^_^


dan ini adikku..
adiikku yg paliiing pintaar sepintar pintarnya..
meskipun kami kaua tom nd jerry tiap hari berantem..
tapi aku sayaaaang bangeet sama dia.....
Dan ini keponakan tercinta akuuuuu..^_^
dari kecil pas masih di perut bibi aku ..aku udah syg bgt..
soalnya aku pngen banget punya ade cewek..tp sayangnya mama gak bisa bikin lagi..T_T


Dan ini pacar aku...
hehhe...
dia yg sangat nyebelin..tp skaligus ngangenin..^_^


ini masa2 SMA aku..kita berfoto pas lagi mau ngikutin ujian masuk ke UPI ..^_^
aduuh..kangen masa masa putih abu ku..:)
ini foto waktu lg nunggu hasil klulusan..
dan ini teman gokil aku..
aku sebut ejrag..soalnya kita riweuhh nd slalu ejrag ejrag.an..:D
 ini foto menjelang UTS Patologi... daripada pusing mening poto poto..
betul..betuuul,,:D

ini foto waktu lagi dines malem di ICU..jam 2..30 dini hari..hhihi
nunggu tindakan ngasih obat jam 3.. nd baru ada yg pLus..
drpada kebablasaan uda aja poto poto..:)





Ini foto sebelum kita nunggu giliran flyfox..
ini waktu ada acara LKMM seJABAR-Banten..
ini temen2ku dr berbagai daerah..ada yg dari NTT apa NTB ya lp lagi..hehe



Ini band tercinta aku...hehe
JROCKS...Keren yah..
aku uda suka mereka dr kelas 3 SMP pertama dengerin lagu " Berharap kau kembali"
langssung jatuh cinta ampe sekarang..
pokone..jrockstar sejati..#1spirit deeh...



ini film taiwand pertama yg aku tonton full dr episode pertama ampe 14...
bikin ketawaa ampe ahirnya nangiis...:(
keren pokonya...uda ampir 5x nonton nih..gak bosen2..
dalang...dalang...dalaaang...

Dan saat ini aku lagi suka banget sama musik japan...trutama duo ini kiroro..
lagu pertama yg aku dengaer "Mirae " pas aku tau artinya daleem bgt,,trnyata ituu tentang masa depan yg gak luput dari kasih sayang seorang ibu..
 dengerin lagu ini seharian ampe HP lowbat.. 2 hari langsung hapal banget lyriknya..
hebatkaan...hehhe





Dan ini aku bersamanya..
semoga kisah ku bisa berujung indah..
sampe kita menutup mata..
selamanya...
kamu bersamaku,,,








0 komentar: