Tentangnya.. Masalalu ku..

Sabtu, 14 November 2015

Aku dan dia..
Dipertemukan di suatu waktu..
Menjadi dekat..
Menjadi akrab..
Dan menjalin hubungan..
Dia..
Dulu dia adalah yg terbaik..
Dulu dia adalah yg terhebat. .
Dulu dia yg selalu ku sebut namanya dalam doa..yahh itu dulu tidak untuk sekarang..
Kami menjalin hubungan selama 4 tahun..( pacaran )..
Berantem?? Selalu ada..
Tapi kita gapernah putus nyambung..
Sampe ahirnya tahun 2013 kita putuskan utk menghalalkan semuanya..
Semua berjalan baik d awal sampe pada ahirnya perselisihan kerap terjadi hampir setiap waktu..
Bahkan sampai saya mengandung pun kita masih sering berselisih..
Masalahnya?
Banyaaaak...
Dari mulai jarak dan waktu..
Yg gak bisa dia luangkan sedikitpun untuk saya istrinya..
Keinginan rasa ngidam saya yg gapernah dia coba untuk mewujudkan..
Dan keinginan orangtua nya yg berbanding terbalik dgn keadaan..
Dan pikiran dia yang plinplan..
Yg gak bisa menentukan sikap..yg gak bisa menentukan keputusan sendiri..
Sampe kedatangan dia.. Seorang perempuan itu yg mencoba mengambil seluruh perhatianmu dan rasa sayangmu utknya..
Saat itu saya tengah hamil 7 bulan..
Dan..damn..
1 kalimat itu..
Yahhh kalimat d sms yg menyatakan bahwa kamu ingin mengahiri semua..
Meninggalkan saya dan calon buah hati kita..
Mnjadi awal dr sebuah ahir..
Dia menjadi bukan dia yg dulu aku kenal. .
Dia menjadi sosok yg temperamen..
Dia menjadi sosok yg angkuh..
Mnjdi sosok yg sama sekali bukan dia yang ku kenal 6 tahun ini..
Yaaa..
Keputusan mengahiri semuanya d awal kehidupan putra kami mungkin bukan keputusan yang terbaik tp mungkin ini sudah jalan yang diharuskan..
Penyesalan tak ada gunanya lg..
Aku hanya bs ikhlaskan semuanya..
Dan bina kehidupan baru dengan sang jagoanku..

Terima kasih masalalu..
Mengajarkanku byk hal..
Terimakasih utk semuaa hal indah yang pernah kita lewati..
Terimakasih utk semua kasih syg tulus yang pernah km beri utkku .
Terimakasih utk semua pengertian dan perhatianmu..
Terimakasih utk semua pengorbanannya..
Terimakasih selalu menjadi pundak saat aku menangis..
Terimakasih yang setyap malam menggendongku memindahkan ku kekamar karna aku sering ktiduran saat menonton tv..
Terimakasih yng selalu bilang masakanku enak walo pun kadang menurutku rasanya aneh..
Terimakasih selalu memanjakanku dgn mnuruti semua mauku..
Terimakasih tak pernah menuntut apapun itu dr ku..
Terimakasih sudah menjadi imamku..

Dan..
Terima kasih atas pemberianmu..1 anugrah yg takan pernah terganti dgn apapun itu ..
Jagoan kitaa..
Anak kita..

Terimakasih..
Semoga km bahagia dengannya..
Tak usah risau.
Saya bisa mnjaga anakmu dgn baik walo tanpa km..
Bersenang senanglah dengannya..
Dengan dia yng telah mengambilmu dr kami..

Regard..

Org yg prnah km cintai

0 komentar: