Hanya sebuah catatan kecil

Sabtu, 21 November 2015

Aku..
Hanya ingin jadi seseorang yng kamu cintai sepenuhnya bukan orang yg kau bentaki saat marah..
Aku ..
Hanya ingin jadi orang yang kamu lindungi dalam pelukmu bukan orang yang kau hancurkan perasaan dan pikirannya karna sikapmu..
Jika aku salah.. Kau menyudutkanku..
Jika aku marah kau ikut marah..
Jika aku diam kau tambah marah..
Bahkan tak jarang kamu mengeluarkan kalimat yang ga enak.. ( 1 yang gak biaa aku terima darimu )
Aku hanya ingin jadi sosok yang menenangkanmu.. Tapi spertinya aku tak bisaa..😥
Amarahmu terlalu besar syg.. Aku gak tau apa yang km rasakan saat km marah padaku.. Kamu mencela ku d pm mu.. Mendelcont kontak bbmku..
Apakah km merasa puas dengan semuanya? Apakah kamu merasakan perasaan aku?

Aku hanya tidak ingin pertengkaran terlalu mendominasi hubungan kita. Ada kalanya aku lelah dengan tekanan yang kau berikan. Ada kalanya aku tidak tahan dengan perlakuan dan pikiran negatifmu padaku. Selama ini, aku hanya tahu satu cara untuk melampiaskan semua rasaku, menangis. Hal yang paling mudah untuk dilakukan..dan kau tidak perlu mengetahuinya..

Maafkan aku jika aku selalu membuatmu marah...
Maafkan aku jika menurutmu aku tidak perhatian...
Maafkan aku jika menurutmu aku tidak bisa memahamimu dengan baik. ..
Maafkan aku karena kau mendapatkan wanita seperti aku..

0 komentar: