Serba salah

Sabtu, 21 November 2015

Malam ini..
Serasa jd mahluk yang serba salah..
Harus ngapain?
Harua gimana?
Kadangkala aku hanya bisa nahan emosi..
Pengen marah..
Kecewa..
Kesal..
Iyaah.. Sikapnya mnurutku terlalu berlebih..
Berlebih berpikiran negatif. .
Semua yang aku lakuin hampir selalu salah..
Exampl:
Saat aku nulis pm ini..itu.. Kadang aku nulis lagu yg sbnernya hanya suka tanpa ada kterkaitan atau hal yang sedang aku alami.. Tapi dia selalu berpkir begini begitu..
Trus salah? Harus gimana?

Aku terkadang gabisa mengungkapkan..
Mencoba merangkai kalimat kata demi kata mencari kata yang cocok untuk sebuah kalimat yang bisa dia mengerti tanpa menjadi salah paham..dan ahirnya dia sellu salah paham..
Setiap kali dia marah kesal dia bikin pm aku ini itu.. Mngungkapkan semua kekesalannya tanpa memikirkan kalinat itu enak apa enggak..

Aku memang terlalu sensitif dlam hal omongan..dalam hal kalimat dalam pembicaraan..
Aku bahkan tak pernah mendapat bentakan atau kalimat yang menyebutkan aku begini begitu sekalipun oleh orangtuaku..
Setiap kali aku salah..
Orangtuaku mengingatkan ku dengan cara mereka sendiri..
Bukan seperti menghakimi..
Bukan seperti menjudge..
Bukan seperti memarahi..
Tapi menjelaskan kata demi kata menjadi sebuah kalimat yang enak..

Jadi..
Maafkan aku yang tak terbiasa dengan segala bentuk amarahmu ..
Maafkan aku yang tak terbiasa dengan caramu mengingatkanku dengan kalimat yang blak blakan..
Maafkan aku yang tak terbiasa dengan sikapmu menyayangiku yang telalu protective..

Iyaah ..
Maafkan semua keterbatasanku mengerti kamu..

0 komentar: