one litre of tears

Kamis, 04 April 2013

KENAPA SYARAF BISA BERHENTI BEKERJA UNTUK SEMENTARA...??

akulah yg paling sadar perubahan kondisiku..
bagaimanapun juga,,
aku tak tau apakah penyakit ini hanya sementara atau aku akan secara perlahan-lahan bertambah parah??
aku ingin menanyakan kenyataan penyakitku..
tapi...
tentu sajaa aku terlalu takut untuk mendgrnyaa,,,
aku tak harus tau untuk hal itu...
tidak masalah..
asalkan aku bisa hidup semampu yang kubisa...

sekarang aku sadar ..
jika aku benar benar  berusaha keras..
aku dapat melakukan beberapa hal yang sebelumnya kupikir tidak akan pernah bisa kulakukan karena kondisiku yg serius...
aku ingin tau,,
apakah setidaknya aku bs berguna utk seseorang??

sekarang,..aku bertarung melawan diriku sendiri..
aku tak bisa memiliki prasaan puas ketika aku sedang berjuang..
selagi aku menjalani semua kecemasan ini aku tau sgalanya tidak akan terselesaikan dengan meminta seseorang  mendengarkanku..tapi aku ingin mereka mencoba dan memahami apa yang kurasakan ..mendukungku walau hanya sedikit..




0 komentar: