one liter of tears. .

Kamis, 04 April 2013

aku ingin ke suatu tempat..
aku ingin memukul sesuatu sekuat tenaga..
berteriak dan menjerit. seperti orang gila.
jatuh,,,dan tertawa..
tapi pada akhirnya..
aku tak bisa kemanapun sendirian..
aku merasa sedih,,
aku hanya bisa menangis,,,:"(
aku menjadi sangat cengeng...
aku telah melaluinya selama hampir 3 tahun bersama "udem" ini..
rasa sakitnya sudah tak asing lagi aku rasakan,,
sekarang..
aku bisa menangis tanpa suara dan hidungku tak khan menjadi merah asalkan aku tidak menangis terlalu lama..
menangis bukan hal yang bagus,,
hanya membuatku capek,,
membuat mataku bengkak..
hidungku tersumbat..
dan membawa pergi nafsu makanku...
aku pun menjadi sering marah marah,,
sebenarnya,,
bukan karena orang lain yang salah..
hanya saja keadaan menjadi lebih buruk tanpa disadari..
kurasa seperti "penyakitkuuuu......


0 komentar: