one liter of tears. .

Kamis, 04 April 2013

aku punya perasaan yang membuat jantungku serasa diremas,,,
penyakitku berkembang menjadi jauh..
dokterku akhirnya berkata aku harus disuntik agar aku membaik..
setelah d suntik aku sakit kepala dan mual..
tapi mungkin karena obatnya sudah bekerja atau aku sudah mulai terbiasa dengannya..
jadi sakitnya berkurang..:)
pertama kalinya d suntik aku menderita karena efek sampingnya..
mual dan sakit kepala..
tapi dokter bilang suntikan tersebut membantu..

"kenapa penyakit ini memilihku..kata takdir tidak cukup utk menjelaskan..."

akupun kembali harus minum obat..
aku tak keberatan minum obat..bahkan jika obat itu memenuhi perutku..
asal aku membaik,,,
setiap kali ku pegang kepala..
aku dapat merasakan kehadirannya benar benar sangat mengganggu..

rasanya seperti d ujung tanduk...
keadaan akan memburuk kecuali aku segera memperbaikinya..
aku mencoba dengan keras..
tapi setelah beberapa saat air mata mulai mengalir ..
ini menjadi kebiasaanku..
dan AKU TIDAK MENYUKAINYA,,,!!

0 komentar: