kau dengan dirimu saja..kau dengan duniamu saja!!

Minggu, 06 Januari 2013

Tos teu hoyong nyarios nanaon deui...!!
pokona KESELLLLL!!!!!!!!
1 bulan kaya gini..mencoba bertahan...tapi saat ini sudah merasa sangat LELAH..!!!
terseraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh.....................................

"lelaki yang sejati bukan dilihat dari ucapan kata,tapi tindakan dalam mempertahankan hubungan pada wanita yang di cintainya"

LAKUKANLAH APA YANG BISA KAMU LAKUKAN..
kau diam saat aku membutuhkanmu,,kau tak ada disisiku saat aku terjatuh,,
mencoba bangun sendiri,,,,
dan itu rasanya PEDIH!!
Kali ini benar2 ingin menangis semalamann,,,bukan karna aku lemaah tapi aku benar2 LELAAAH karna tak bisa dan tak ada yg ngerti perasaanku,,
tapiiii tak mau merusak moment hari special buat aku..-_-

malem ini sedih dan bhagia datang bersamaan,,
berujung pada air mata,,
dan tak tau lagi itu tetesan bahagia atau sedih...

0 komentar: