K ( kang yoon sung)

Rabu, 02 Januari 2013

my gooooooooddddddddddddddddddd........
so handsomeee iniiii....^_^

Ada yang masih inget theme song dorama jepang populer “One Liter of Tears” yang dibintangi oleh Ryo Nishikido dan Erika Sawajiri? yup betul banget judulnya “Only Human”. lagu ballad ini dinyanyikan dengan apik oleh K, seorang penyanyi asal Korea yang merintis karir di jepang.

Kang Yoon Sung atau lebih dikenal dengan nama panggung “K” (baca: kei) adalah penyanyi solo yang beraliran RnB. Ia memulai debut pada tahun 2004 di Korea sebagai artis indie. baru pada tahun 2005, ia debut di dunia J-Pop (Japanese Pop) dengan menyanyikan theme song sebuah dorama “over……” di bawah Sony Music (ni lagu keren banget loh^^ ). single ini menjadi hits dan mencetak angka penjualan lebih dari 150.000 kopi. K juga dikenal dengan single ke empatnya yang berjudul “Only Human” yang menjadi soundtrack dorama “One Liter of Tears (Ichchi Rittoru no namida)”. Only Human mencetak hits yang lebih besar dari sebelumnya, terjual lebih dari 200.000 kopi.
pada awal Desember 2010, K merilis album “K Best” yang merupakan album kompilasi single-single hits nya, termasuk didalamnya adalah remake single “Only Human” yang dinyanyikan dengan versi piano bersama vocalist boysband Korea ternama Shinhwa, Kim Dong Wan.
 

0 komentar: