i'm proud be a girl,,^_^

Rabu, 02 Januari 2013

pernah terlintas di pikirank..kenapa aku terlahir sebagai perempuan??? hahahah...***
pertanyaan BODOH...!!!
Sbenernya itu hanya lintasan pikiran aja..namun ternyata waktu memberikan ruang untuk menjawab tanyaku,,,
pertanyaan yang sebenarnya tak perlu jawaban..
tapi...
kini rasanya aku tak perlu untuk bingung..
yang pasti aku bangga menjadi seorang perempuan...^_^
kenapaaa???
# maaf..bukan berarti yg menjadi laki-laki gak beruntung,,hehehe...
betapa indahnya Allah menciptakan perbedaan yang menjadi warna kehidupan dan meberi rasa yang berbeda..
aku...wanita,,,
begitu bangga aku menyebutnya,,
taukah kamu hey ??
wanita itu begitu kuat..seperti ibu kita..
mereka yg telah membesarkan kita dengan penuh kasih,,bertambahnya umur membuatku tajam melihat realita..
aku merasakan sakit ketika temanku tersakiti..
bukan menjadi rahasia lagii khan,,,ketika wanita menjadi pihak yang sakit dalam percintaan..alasan awal bukan menjadi persoalan yang akan dibahas pada postingan kali ini..
Tapi..
melihat mereka tersakiti ,akupun menjadi ikut tersakiti,,:(
tapi wanita,,,
meskipun merasa tersakiti,mampu berbesar hati dengan memaafkan..
kebanggaanku sungguh telah kau ukir..:)
mudah-mudahan Allah memberiku kekuatan untuk menjaga diri..^_^

0 komentar: