Impian – Awal Dari Sebuah Kesuksesan

Senin, 06 Desember 2010

“If you ever dream it, you can achieve it”. Ini merupakan salah satu quote dari William Arthur Ward, salah satu penulis quote inspirasional Amerika yang paling terkenal pada masanya.
Inilah pemikiran yang seharusnya dimiliki oleh semua orang karena bermimpi itu gratis dan semua orang berhak bermimpi. Ya, semua orang berhak bermimpi, walupun sekarang ini banyak sekali orang di sekeliling kita yang seringkali melarang kita untuk memiliki impian.

Jangan pernah takut untuk bermimpi, walupun impian itu terasa sangat dirasakan tidak mungkin. Seperti kata pepatah “Nothing is Impossible”. Kita ambil contoh orang2 sukses jaman dulu yang namanya terkenal sampai sekarang seperti Wright bersaudara yang memiliki impian agar manusia dapat terbang, Thomas Alfa Edison yang memiliki impian untuk menerangi dunia. Jika kita lihat impian mereka, pada masa itu terasa sangat mustahil, tetapi setelah mengalami BANYAK sekali kegagalan, akhirnya kita bisa melihat hasilnya bahkan sampai sekarang.

Beranilah untuk memiliki impian yang besar, karena seperti kata pepatah “If you ever dream it, you can achieve it”. Jadi set saja impian anda setinggi-tingginya.

0 komentar: