tulisan ku...^_^

Selasa, 18 Desember 2012

saat ini aku ingin berbagi denganmu..^_^
akuningin mencurahkan segala isi hatiku..mengungkapkan segala yang mengganjal dan membunuh semua beban  di pundakku,,,
aku ingin membersihkan hati ini dari segala permasalahan permasalahan yang udah ku pendam seminggu ini,,,kusadari aku bukanlah manusia yang sempurna bahkan tidak sesempurna Kau..
( cieeeeee....^_^)

aku adalah aku..aku tak akan pernah berubah menjadi siapapun,,
namuun aku bangga menjadi diriku sendiri..yang terkadang mampu menahan tangis diatas tawa,,menahan luka diatas suka,,terkadang bisa terbuka dan sangat menutup diri...
seseorang berwajah periang penuh tawa canda untuk menutup luka telah tergores seiring berjalannya waktu..cieeeeee...dalem euy gueeeee...hahahaaaaa............

FAKTANYA INILAH AKU,,,^_^

0 komentar: