Dari hati..

Minggu, 30 Desember 2012

Gak bisa aku pungkiri kalo aku memang sayang kamu.. sikapmu yang baik..yang perhatian,,yang terkadang bisa bikin aku ketawa sendiri..^_^, semua yang kamu lakukan untuk aku..semuanya indah.. semua waktu,,semua moment..semua kebetulan yang terkdang membuat saya berpikir " kenapa begitu banyak kebetulan dalam hidup kita"..:)
dari perkenalan yang sebenarnya aku udah lama mengenal namamu jauh sebeLum melihat wajahmu.. mengetahui semua kehidupanmu walau tak pernah bertatap muka sekalipun,,dari pertemuan yang sebenarnya tak pernah sengaja dan tak pernah terpikirkan akan bertemnu dengan cara seperti itu..dari mulai komunikasi yang tak sengaja..sampai akhirnya masalah itu yang membuat kita dekat dan kamu tempat cerita semua yang terjadi dalam hidup aku..
entah kenapa...
entah kenapa aku merasa kamu ada dibagian hidupku,,
walau hanya menempati tempat sebagai sahabat,,sebagai kakak,,sebagai orang terdekat dan itu bukan "pacar"..
aku sayang kamu..yaaa harus aku akui itu aku sayang kamu,,,
tapi rasa sayang ini tak ingin membuatmu sakit..
banyak hal yang sebenarnya tak bisa aku ungkapkan,,,
tapi jujur,..
aku merasa nyaman dekat denganmu..
merasa tersentuh dengan alunan melodi mu..^_^
musikmu..yang bisa membuatku klepek klepek...:D
lagu menghitung harii yang bener2 aku sukai dari duluu..bisa dengan indah kamu mainkan untuk aku...:D
aku berharap kita masih bisa selalu dekat.. bersama,,,walau aku tau takkan ada ikatan diantara kitaa walaopun aku sebenernya gak pernah tau kedepannya akan seperti apa..
hanya tuhan yang tau,,:)
apapun itu nantinya..
aku berharap kamu akan mendapatkan semua impianmu..
sukses dibidangmu,,, menjadi seorang seniman yang terkenal..:)
mendapatkan wanita yang paliiing baik sebagai pendamping hidupmu..
aku selalu berharap bahwa adanya ikatan aku "dengannya" tak pernah membuatmu berubah sikap padaku,, Sebaliknya ketika kamu mendapatkan seseorang nantii..membuatmu takkan pernah melupakanku,,
tetap seperti ini...:)
menjadi seorang sahabat terbaik,,kakak terbaik,,untukku..
walo kedepannya aku gatau mungkin bisa mnjadi jodohku apa enggak..^_^
wallahu alaaam....

0 komentar: