2 tipe cowok

Selasa, 01 Maret 2011


aku yakin kalian akan mengerti apa itu lambang dari "kelinci". ya, PLAYBOY.
aku bingung jika harus menjabarkan kata playboy itu apa. susah untuk dijelaskan. jika ada yang mau menjelaskan silahkan bisa ditambahkan sendiri.
manusia tidak ada yang sempurna. nah jika aku memiliki 2 tipe laki-laki seperti yang akan saya jelaskan disini, renungkanlah. dan beritahu mana yang lebih baik :)

tipe 1 :
seorang laki-laki yang terlihat dan memang jauh dari kata "bandel", maksud dari kata bandel disini adalah bandel akan wanita. dia laki-laki yang setia. dia akan bisa sangat sayaang namun akhirnya bisa sangat membenci. namun, laki-laki seperti itu tidak pernah menyakiti, dan terkesan dialah yang disakiti. karena memang apa yang public lihat adalah hal-hal yang tidak mungkin dilakukan laki-laki itu. laki-laki itu tidak akan mungkin menduakan, ataupun mencurangi kekasihnya.
namun, kekurangan dari laki-laki tipe ini adalah laki-laki yang mudah menyerah. dia tidak ingin menghadapi masalah-masalah yang semakin lama akan semakin membesar dan ia akan "menyerah" dan kemudian berpindah hati dan membuka kembali semuanya dari awal.
intinya dia tidak ingin dipusingkan oleh masalah-masalah yang ditimbulkan dari rasa sayangnya itu. dan akhirnya ia akan menyerah dan meninggalkan.

tipe 2 :
laki-laki tipe ini mudah suka dengan lawan jenisnya. ya, hanya sebagai suka dan sebagai temea kencan atau teman bersenang-senang. laki-laki tipe ini adalah tipe laki-laki yang tidak bisa jika harus menjalani dengan satu wanita. ia adalah laki-laki yang cepat bosan. bosan akan wanita yang disukai nya.
namun laki-laki ini sebenarnya sudah memiliki wanita yang ia sayang. dan ia tidak akan meninggalkan wanita itu, apapun yang terjadi dan dengan keadaan yang sangat terdesak sekalipun walaupun sebenarnya ia juga memiliki banyak wanita disamping wanita yang dia sayang. dan laki-laki ini sangat-sangat menghargai wanita yang ia sayang. walaupun ia adalah seorang yang sangat tidak setia. a.k.a PLAYBOY.

nah, jika tipe laki-laki hanya tinggal 2 yang tersisa , yang manakaha harus kita pilih. manakan yang lebih baik diantara keduanya.

namun, jujur jika tipe laki-laki hanya tinggal 2 saja, makan aku akan memilih laki-laki yang tidak setia namun ia tidak akan meninggalkanku karena ia tau aku adalah nafasnya. sehingga ia tidak akan bisa jika tidak denganku. dan aku akan menghargai jika dia tidak bisa hanya denganku. aku akan membiarka dengan ketidaksetiaanya. karena aku tau ia hanya bermain-main dengan wanita yang lain, dan sesungguhnya yang ia sayang hanyalah aku. dan aku yakin akan hal itu.

manusia tidak ada yang sempurna. karena akupun tidak sempurna.

NB : itu aku pilih jika hanya timggal 2 tipe saja yang ada di dunia ini. karena aku pun sama seperti wanita yang lain yang ingin memiliki kekasih yang setia.

0 komentar: