Target my Life..^_^

Rabu, 16 Februari 2011


Walopun hari kelahiran aku udah lewat beberapa minggu, tapi gak masalah lah...
Aku harus selalu menuliskan target dan perubahan yang harus aku..
Ok, kalau gitu saya akan langsung menguraikan apa-apa saja yang bakal aku harus raih dalam tahun ini, harapan aku sangat besar untuk tahun ini, semoga semua bisa diraih dengan hasil yang terbaik, amien….^^

1.    Harapan terbesar aku , semoga ibadah aku ke Allah semakin membaik dan meningkat, dimulai dari shalat yang semakin ditingkatkan, penambahan untuk shalat sunat dan mengaplikasikan amal ma’ruf nahi mungkar, termasuk dalam bersikap dan bersedekah diperbanyak lagi.,,^^
2.    Pengabdian kepada ortu harus ditingkatkan lagi. Aku ngerasa selama ini belum setotal itu dalam mengabdi buat ortu,padahal selama ini ortu selalu memberikan yang terbaik untuk aku...
3.    Untuk tahun ini aku berharap banget agar aku bisa jadi diri yang lebih disiplin di segala bidang, terutama aku harus benar-benar ngerubah time management selama ini, yang rata-rata pasti sukanya rada molor gitu. Hhehe...
So, untuk saat ini, ganti kebiasaan itu, karena aku yakin dengan aku disiplin, kunci keberhasilan itu akan aku raih. Memang rada susah sih dalam mengaplikasikannya, tapi aku yakin selama ada niat untuk berubah, itu pasti akan bisa aku lakukan. Semangat..........!!! ^^
4.    Aku harus bisa mengerti setiap keadaan yang terjadi dalam lingkungan aku. Artinya apa?? Aku pengen menjadi orang yang BIJAK dalam BERSIKAP. Menurut aku  itu penting, karena dengan itu aku  bisa memposisikan diriku dan dapat menjadi penetral bagi setiap keadaan berbeda yang aku hadapi. Selain itu, aku bisa lebih menghargai apa yang orang lain rasakan. aku pernah mendengar satu kata bijak yang bilang gini “kamu gak akan pernah bisa dipahami oleh orang lain kalau kamu sendiri cuma menuntut agar kamu bisa didengar dan dipahami oleh orang lain, tapi jadilah pribadi yang memahami dan mendengarkan apa yang diinginkan oleh orang lain, maka orang lain pun akan bersikap yang sama sesuai dengan apa yang kamu lakukan”.
5.    Akademik aku harus bisa ditingkatkan lagi, apalagi untuk IP aku. aku berharap IP tikom (tiga koma) itu tetap bisa aku pertahankan, namun yang aku inginkan setiap semester , angka kumulatif IP aku meningkat walaupun hanya peningkatan desimal, gak masalah. Dan aku berharap nilai di transkrip aku tetap setia dengan nilai A dan B, tanpa ada nilai C yang singgah ataupun numpang singgah bentar di KHS aku walapun hanya beberapa detik. akuh gak mau dan gak rela kalau berhubungan untuk hal yang satu ini, aku harus benar-benar membarierkan diri akuwh menjadi lebih kuat dengan meningkatkan belajarku. Paling tidak untuk ke depan aku pengen aku bisa menambah nilai A di KHS aku, amien….^^
6.    Mudah-mudahan Tahun 2012 nanti aku di wisuda sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, dengan IPK “cumloude” kalau bisa, tapi ya kalau gak bisa lulus dengan “sangat memuaskan” saja, itu sudah cukup bagiku..xixiixix
7.    Untuk tahun ini aku pengen banget punya pekerjaan sampingan yang tetap atau aku bisa berwiraswasta mandiri, jadi aku bisa punya penghasilan sendiri, ya paling tidak aku bisa meringankan beban hidup ortu..( entrepreneuurr...hhehe )
8.    At least, wew…mungkin ini adalah hal yang paling berat dan sangat aku harapin, sengaja aku masukin harapan ini yang terakhir dan gak tw kenapa harus jatuh di harapan yang ke 8, itu artinya aku gak tw apakah ini bakal terwujud ataupun tidak, ataupun aku harus nunggu di tahun berikutnya. Hmm… mudah-mudahan aku ngedapatin belahan jiwa yang memang mencintai aku apa ada nya yang pastinya dengan kesungguhan dan kesetiaan, dan aku bisa mencintai orang tersebut dengan sepenuh hati.
Aku gak akan buru-buru untuk hal ini, yang pasti aku tetap prioritaskan pendidikan daripada ini ^^, dan mungkin rencana aku untuk nikah di umur 24 tahun atau paling telat di umur 27 tahun bisa tercapai,, hahhahaa...
terserah lingkungan mau anggap itu adalah umur yang cukup tua untuk seorang cewek menikah, toh aku punya cukup alasan yang kuat untuk mematahkan statement tersebut, dan setiap orang pasti punya skala prioritas kehidupan yang harus ia jalankan sesuai dengan apa yang diinginkannya.
Wew…. Ini adalah 8 harapan yang insya Allah harus aku raih dengan hasil yang terbaik untuk tahun ini, dan tetap harus semangat. Tetap dengan slogan “teruslah bermimpi, tetaplah bersemangat, dan jadikan semuanya luar biasa”.
Semangat chaa..!! :)

0 komentar: